Masukan kata kunci yang ingin Anda cari pada kotak diatas.

Tentang Kami
Disclaimer Hubungi Kami Info Iklan Karir Peraturan Media Siber Redaksi Tentang Otorider
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
redaksi@otorider.com (Redaksi)
marketing@otorider.com (Marketing)
Member of :
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.

Siapkan Dana, Yamaha Rayu Jorge Martin Agar Pindah Tim

Jorge Martin, Prima Pramac Racing MotoGP 2024.
Jumat, 22 Maret 2024
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Monster Energy Yamaha disebut-sebut mengincar Jorge Martin yang saat ini merupakan pembalap utama tim satelit Pramac Racing. Hal itu bisa jadi sangat menguntungkan buat Yamaha yang mungkin dapat kembali ke papan atas klasmen MotoGP.

Kabar hengkangnya Martin sendiri telah beredar, setelah dia dua kali gagal promosi ke tim pabrikan Ducati. Ia menegaskan jika pada 2025 tetap tak masuk skuad pabrikan, maka dia akan keluar dari Ducati. Hal itu juga diperkuat oleh pernyataan Manajer Tim Prima Pramac, Gino Borsoi yang mengindikasikan bahwa timnya tak akan mempertahankan Martin lagi mulai musim depan.

"Secara pribadi, saya percaya bahwa masa Jorge bersama tim Pramac, suka atau tidak, telah berakhir," kata Gino dikutip dari GPOne, Kamis (21/3).

Untuk itu, Yamaha dikabarkan sedang menyiapkan biaya yang fantastis untuk merayu Martin, juga menghadirkan motor yang kompetitif. Apalagi setelah Fabio Quartararo mengeluarkan pernyataan bahwa motor tahun ini tak lebih baik dari sebelumnya. "Mereka sedang menyiapkan anggaran untuk Martin,” tulis Crash terkait keseriusan Yamaha kepada Martin, dikutip pada Kamis (21/3).

Hal ini patut menjadi pertanyaan bagaimana nasib Fabio Quartararo dan Alex Rins yang sekarang menjadi pemilik Yamaha YZR-M1. Jika situasi ini benar terjadi, siapakah yang akan dikorbankan untuk memberikan tempat ke Jorge Martin? Patut ditunggu. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Terbaru

Berita | 4 jam yang lalu

Memiliki Pembaruan, Ini Detail Spesifikasi Vespa Primavera 2024

Berita | 4 jam yang lalu

Daftar Pilihan Warna Lengkap Yamaha FreeGo 125 2024

Berita | 5 jam yang lalu

Harga Honda PCX160 per Mei 2024, Pilih CBS atau ABS?

Sport | 5 jam yang lalu

Bagnaia Percaya Diri Jelang MotoGP Prancis

Motor Listrik | 11 jam yang lalu

Ini Kata Produsen, Alasan Motor Listrik Belum Begitu Diminati
Beranda Trending Motor Listrik