Cara Gaya Bawa Motor Menuju Sirkuit, Pakai VW Panamericana!

Cara Gaya Bawa Motor Menuju Sirkuit, Pakai VW Panamericana!
Rabu, 16 September 2015 12:05
Ricky Rachmadi

Jasa towing sudah terlalu biasa bagi Anda yang sering bolak-balik sirkuit? Nah VW menyediakan jawabannya nih. Ducati bekerjasama dengan pabrikan mobil asal Jerman yakni Volkswagen, mereka hadir di pameran Frankfurt Motor Show sebagai partner. Kali ini, Volkswagen mengambil basis dari VW Caravelle/Multivan untuk membuat PanAmericana Edition.

Dengan kapasitas normal yang mampu membawa 7 penumpang dengan lega, pada varian ini kursi belakang digantikan dengan kapasitas bagasi ekstra luas hingga dapat memuat superbike Ducati 1299 Panigale, tanpa harus terkena derasnya hujan dan terpapar sinar matahari.

Selain melindungi motor kesayangan, terlihat bahwa desain mobil ini cukup keren untuk sebuah kendaraan konvensional, dengan lantai alumunium diamond, kursi bergaya carbon-fiber, pelek besar dan stiping disisi body.

Ditargetkan, Multivan PanAmericana ini dapat menjadi sarana transportasi bagi para rider untuk mengangkut kendaraan roda duanya pada perjalanan jarak jauh, menuju sirkuit buat track day atau acara gathering luar kota misalnya. Tidak perlu khawatir, karena dalam van ini motor akan terikat dengan mounting khusus, menjamin keselamatan motor agar tidak bergerak liar, juga si pengendara dapat merasa aman.

Untuk sementara, VW Multivan PanAmericana Edition ini baru dijual untuk pasar Eropa dengan memakai mesin 2.000cc turbo diesel (204 dk dan 450 Nm) bertransmisi otomatik 7 percepatan.(otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.