Yamaha Targetkan 6 Ribu Unit Motor Terjual di PRJ

Yamaha Targetkan 6 Ribu Unit Motor Terjual di PRJ
Rabu, 3 Juni 2015 19:05
Okky Zulham Hadi

Ajang pameran tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang di gelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dimanfaatkan betul oleh produsen otomotif Tanah Air. Salah satunya adalah PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang optimis mampu mendongkrak penjualannya tahun ini, Tak heran, Yamaha  sekaligus pasang target.

Seperti yang diungkapkan Muhammad Masykur, Asisstant GM Marketing YIMM di sela-sela peluncuran dua produk teranyarnya (01/6). “Meskipun perekonomian lagi lesu, kami berharap acara ini mampu mendongkrak penjualan produk kami.  Dan kami targetkan produk-produk kami mampu terjual 6 ribu unit selama acara ini.”

Pada acara yang berlangsung mulai 29 Mei hingga 5 Juli 2015 ini PT. YIMM juga menawarkan bermacam promo yang menarik bagi calon konsumennya. Mulai dari merchandise, potongan harga hingga 2,6 juta dan grand prize 8 unit sepeda motor bagi konsumen yang beruntung.

“Pilihan motor kami yang beragam ditambah grand prize dan hadiah bagi konsumen diharap menjadi daya tarik bagi para pengunjung." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.