Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2024

Daftar Merek Motor yang Hadir di GIIAS 2024 Pameran otomotif GIIAS 2023.
Selasa, 7 Mei 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Seluruh peserta Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 akan memenuhi total 11 area Hall ICE BSD-City Kab. Tangerang. Lokasi tersebut sudah ditambah dengan satu hall baru seluas 12.000 meter persegi. Tahun ini, kabarnya terdapat total 50 merek, mulai dari kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung.

"Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap. Pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya," kata Rizwan Alamsjah, Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Senin (6/5).

Dari kendaraan roda dua sendiri sudah terdapat 16 merek yaitu Alva, Aprilia, Astra Honda Motor, Exotic, Harley-Davidson, Ion Mobility, Italjet, Kupprum, Moto Guzzi, Pacific, Piaggio, Polytron, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, dan Vespa.

Gaikindo juga konsisten menjadi dorongan untuk industri kendaraan bermotor Indonesia, sekaligus wadah yang efektif untuk memberikan informasi, edukasi, dan inspirasi kepada masyarakat mengenai industri otomotif.

"Semakin banyak merek kendaraan bermotor yang bergabung di GIIAS, semakin lengkap juga informasi perkembangan industri kendaraan bermotor yang dihadirkan. Memberikan inspirasi dan pilihan yang lengkap bagi masyarakat yang menjadi solusi tantangan yang dihadapi dan dorongan untuk menjaga pertumbuhan industri kendaraan bermotor Indonesia," tutur Ketua Umum GAIKINDO, Yohannes Nangoi.

Pameran otomotif ini dijadwalkan berlangsung lebih cepat, yakni pada 18 hingga 28 Juli 2024. GIIAS 2024 diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kab. Tangerang. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.