Yamaha Bersama Komunitas Gelar Mini Touring Gear 125 Experience

Yamaha Bersama Komunitas Gelar Mini Touring Gear 125 Experience
Kamis, 28 Oktober 2021 15:00
Thio Pahlevi

Yamaha mengajak komunitas berkontribusi dalam mendukung bangkitnya pariwisata daerah, salah satunya di Yogyakarta. Hal ini diwujudkan melalui kegiatan mini touring bertajuk 'Yamaha Gear 125 Experience'. Acara ini sendiri diadakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan mini touring mengambil tujuan ke kawasan wisata De Mangol di Kecamatan Patuk, Gunung Kidul pada akhir pekan lalu. Perjalanan tersebut sekaligus menguji performa dari skutik Yamaha Gear 125 dalam melewati rute perjalanan melalui daerah perbukitan hutan pinus Mangunan di Imogiri Bantul yang dipenuhi tanjakan cukup curam.

   Baca Juga: Honda Digosipkan Punya Motor Baru, Bakal Meluncur di GIIAS?

"Gear 125 terbukti dapat melibas jalur tanjakan hingga finish di lokasi wisata. Keunggulan performa dan tenaga motor Yamaha 125 cc mendukung dalam menghadapi kondisi jalan seperti ini, jadi penggunanya makin percaya diri dan menikmati aktivitas berkendara," kata Irfan Luthfie, salah seorang peserta mini touring.

Mini Touring Yamaha Gear 125 Experience

Di sisi lain, Johannes B.M.S selaku chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) mengklaim Gear 125 adalah motor berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Menurutnya, motor ini cocok untuk pengendara yang membutuhkan performa lebih baik.

   Baca Juga: WSBK Mandalika Akan Segera Digelar, Dimana Beli Tiketnya?

"Tanjakan merupakan karakter medan yang sering ditemui di area Jawa Tengah dan Jogja, jadi dengan menggunakan Gear 125 sangat cocok dengan keperluan pengendara yang membutuhkan performa lebih baik. Selain itu melalui kegiatan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini, juga bertujuan untuk membangkitkan pariwisata lokal agar cepat pulih kembali," ujar Johannes B.M.S dalam keterangan tertulis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.