Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024

Dukung Ekosistem Hijau, Kymco Pajang Motor Listrik di PEVS 2024 Kymco di PEVS 2024.
Sabtu, 4 Mei 2024 13:25
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Turut mendorong perkembangan kendaraan listrik di Indonesia, Kymco hadir menjadi peserta di pameran Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2024 yang diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kebijakan yang diterapkan oleh pemerintah untuk menghidupkan ekosistem hijau di ranah otomotif, menurut Kymco merupakan suatu hal yang wajib didukung. "Keikutsertaan Kymco dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik di Indonesia,” kata Chen Jung Lung di Jakarta, Selasa (30/4).

Kymco sendiri bukanlah produsen baru di Indonesia. Produk mereka cukup banyak yang sudah dikenal seperti Kymco Agility EV. Motor listrik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh serta nyaman digunakan.

Selain itu, Kymco juga turut mendukung fasilitas kendaraan listrik, khususnya motor. Di antaranya seperti menyediakan model swapping baterai yang saat ini telah tersebar di hampir 40 titik.

"Kami hadir dengan model swapping baterai, dan saat ini telah memiliki hampir 40 titik Battery Swap Station (BSS) di wilayah Jabodetabek, dengan produk-produk motor listrik kami yang sangat nyaman untuk dikendarai dan mendukung mobilitas masyarakat Indonesia," ucap Chen.

Kymco
Kymco Agility EV. (Foto: Otorider/Gilang)

Kymco Agility EV memiliki motor penggerak berdaya maksimum sekitar 2.0 kW atau setara dengan 2,6 tenaga kuda dan baterai Li-NMC 50,82V/34,3 Ah. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki, motor listrik ini mampu berakselerasi hingga 50 km/jam. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.