IIMS 2024: Alva Bersiap Luncurkan Motor Listrik Baru

IIMS 2024: Alva Bersiap Luncurkan Motor Listrik Baru Merek motor listrik Alva memberikan penjelasan terkait persiapannya di IIMS 2024.
Rabu, 7 Februari 2024 10:55
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Berbagai pabrikan mobil dan motor akan turut berpartisipasi di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada 15-24 Februari. Di pameran ini, ragam merek motor listrik bakal turut serta. Tak hanya memajang produk, tersedia pula area test ride indoor. Salah satu pabrikan motor listrik yang turut bergabung di IIMS 2024 adalah Alva.

Kabarnya, Alva berencana memperkenalkan produk terbaru pada hari pertama IIMS. "Di booth Alva kami mengundang teman-teman media untuk hadir New Product Launch pada Kamis di tanggal 15 Februari nanti, tentunya di hari pertama," ujar Head of Marketing Alva, Grace Surya dalam acara  konferensi pers IIMS 2024 di Jakarta, Selasa (6/2).

Grace menambahkan, motor listrik baru yang akan diluncurkan merepresentasikan gaya hidup kekinian. "Motor ini berperforma prima dengan desain representasikan life style Gen Z dan Milenial," papar Grace.

Namun, Alva belum mau membocorkan model produk terbarunya, apakah itu upgrade motor sekarang atau benar-benar varian baru.

Dalam pameran IIMS 2024 ini, tercatat ada 15 merek motor listrik yang akan berpartisipasi. Di antaranya adalah Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, hingga ZPT.

"Dari evaluasi tahun kemarin, kita putuskan untuk memperluas area. Makanya, kita gunakan Hall B3, itu kan hall baru di JIExpo. Atapnya luar biasa tinggi, nyaman, dingin," ujar Project Manager IIMS 2024, Rudi MF. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.