Jorge Martin: Honda Jadi Pilihan yang Baik

Jorge Martin: Honda Jadi Pilihan yang Baik Jorge Martin dan Francesco Bagnaia.
Minggu, 17 Desember 2023 17:40
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin menjalani musim MotoGP 2023 dengan cukup impresif. Ia pun bersaing ketat dengan Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo untuk memperebutkan gelar juara hingga akhir seri. Namun, keberuntungan masih belum berpihak pada pembalap bernomor 89 itu.

Martin menilai MotoGP 2023 merupakan tahun yang sempurna. Ia pun bertekad mempertahankan performa apiknya itu pada musim depan. Bahkan, Martin bertujuan menjadi juara dunia MotoGP 2024.

"2023 merupakan tahun yang sempurna. Sayangnya, kami melakukan kesalahan yang tidak boleh kami ulangi. Pada akhirnya, saya memberikan nilai 8,5 pada diri saya sendiri, dengan tujuan menjadi juara dunia pada 2024," kata Martin.

Sebelumnya, rumor beredar bahwa Martin bakal menggantikan posisi Enea Bastianini di tim pabrikan Ducati. Namun, Martin mengaku tetap membuka peluang untuk bergabung dengan tim lain. Honda pun dinilai menjadi salah satu tim yang menjadi pilihannya.

"Marc (Marquez) mungkin mendapat keuntungan di awal musim, karena dia sudah memiliki motor Ducati yang telah siap. Masa depan? Prioritas saya adalah Ducati. Jika mereka tidak menginginkan saya, saya akan mencari yang lain. Honda bisa menjadi pilihan yang bagus," ucap Martin. (*)

Sumber: GPOne

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.