Francesco Bagnaia Menggila di Tes Pramusim MotoGP di Qatar

Francesco Bagnaia Menggila di Tes Pramusim MotoGP di Qatar Francesco Bagnaia.
Rabu, 21 Februari 2024 12:00
Gemilang Isromi Nuar

OTORIDER - Francesco Bagnaia menjadi pembalap tercepat pada hari pertama uji coba pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Internasional Lusail, Qatar. Ia mencatatkan waktu 1 menit 52,040 detik.

Bagnaia sendiri meraih waktu tersebut setelah melahap 36 lap dari total 51 lap tersedia. Sementara, pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin berada di posisi kedua dengan catatan waktu 0,22 detik lebih lambat dibanding Bagnaia.

Di sisi lain, pembalap yang baru saja pindah ke Gresini Racing yakni Marc Marquez hanya mampu menyelesaikan hari pertama uji coba di urutan 16 dengan selisih 0,919 detik dari Bagnaia.

Bagnaia mengatakan hasil uji coba pramusim di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu menunjukkan bahwa motor sudah cukup solid, tapi belum mencapai performa maksimal.

"Di sini, di Qatar, tujuan kami adalah untuk menegaskan kembali impresi dan data yang kami kumpulkan di Malaysia, dan kemudian mulai bekerja (mengembangkan) lagi menjelang balapan akhir pekan,” kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati, Senin (19/2).

Berikut hasil tes pramusim MotoGP Qatar 2024 (10 besar):

1. Francesco Bagnaia
2. Jorge Martin
3. Aleix Espargaro
4. Brad Binder
5. Fabio Di Giannantonio
6. Maverick Vinales
7. Alex Marquez
8. Enea Bastianini
9. Johann Zarco
10. Fabio Quartararo 

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.