Vinales: Motor Aprilia RS-GP Baru Sangat Potensial

Vinales: Motor Aprilia RS-GP Baru Sangat Potensial Maverick Vinales Aprilia Racing MotoGP 2024.
Minggu, 18 Februari 2024 21:08
Thio Pahlevi

OTORIDER - Aprilia Racing menjadi salah satu tim MotoGP yang menjalani sesi tes pramusim di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu. Tim tersebut diperkuat oleh pembalap reguler serta penguji, yakni Aleix Espargaro, Maverick Vinales, dan Lorenzo Savadori. Usai menjalani tiga hari sesi pengetesan, Vinales pun terkesan dengan performa motor Aprilia RS-GP 2024.

Vinales mengatakan motor barunya memiliki potensi besar untuk bersaing menghadapi para pembalap tim lain pada gelaran musim 2024. Menurutnya, kerja keras Aprilia cukup berhasil selama libur musim dingin.

"Uji coba selama tiga hari sangat menegangkan, tetapi saya justru ingin tiga hari lagi! RS-GP baru sangat potensial. Tim Aprilia benar-benar telah bekerja keras selama musim dingin," kata Vinales melalui keterangan resmi Piaggio Indonesia.

Agenda MotoGP 2024 pun bakal memasuki sesi tes pramusim terakhir pada 19-20 Februari di Qatar. Kemudian, seri perdana dimulai di sirkuit yang sama pada 8-10 Maret 2024.

"Pada akhir tahun lalu, saya berhasil mencapai level yang sangat tinggi, terutama saat memasuki tikungan, sebuah perasaan yang tidak saya miliki saat ini. Ini hanya soal berkendara dengan pengaturan baru, keseimbangan yang berbeda, untuk mengoptimalkan keunggulan desain baru seperti yang kami lakukan pada 2023. Kami masih akan melakukan uji coba di Qatar untuk mempersiapkan diri menjalani balapan pertama, tetapi saat ini menurut saya, kami sudah melalui proses ini setengah jalan," ucap Vinales. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.