Punya Tampilan Anyar, Ini Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda Vario 125

Punya Tampilan Anyar, Ini Daftar Pilihan Warna Lengkap Honda Vario 125 New Honda Vario 125.
Rabu, 10 April 2024 19:50
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan pilihan warna baru New Honda Vario 125. Tampilan anyar skutik tersebut diklaim memberikan kesan kian sporty serta eye catching. Lantas, apa saja daftar pilihan warna yang tersedia pada New Honda Vario 125 varian CBS dan CBS-ISS?

New Honda Vario 125 CBS tersedia balutan warna Sporty Matte Black. Warna ini hadir dengan kombinasi hitam serta striping kuning, dipadu pelek hitam. Warna tersebut melengkapi kelir Sporty Red Black yang telah dipasarkan sebelumnya.

Sementara itu, pada New Honda Vario 125 varian CBS-ISS memiliki warna anyar Advance Matte Red. Warna ini memadukan kelir merah doff, 3D emblem, dan pelek burn titanium. Warna tersebut hadir sebagai pelengkap dari Advance Matte Black dan Advance Matte Blue.

"Menyesuaikan penyegaran trend masa kini, kami berupaya menghadirkan pilihan yang semakin beragam pada tampilan New Honda Vario 125 untuk mendukung karakter penggunanya yang sporty dan modern. Sebagai skutik teririt di kelasnya, kami ingin memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang semakin menyenangkan bagi siapapun yang mengendarai model ini di seluruh penjuru Indonesia," kata Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM.

Nah, bagaimana dengan harganya? New Honda Vario 125 CBS dibanderol Rp 22.750.000, sedangkan varian CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.650.000 on the road Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.