VIDEO: Suzuki V-Strom 250SX - Tes Lengkap

VIDEO: Suzuki V-Strom 250SX - Tes Lengkap Suzuki V-Strom 250SX.
Sabtu, 23 Maret 2024 23:58
Thio Pahlevi

OTORIDER - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melengkapi rangkaian produknya dengan meluncurkan V-Strom 250SX. Motor bergaya sport adventure ini diperkenalkan pada November 2022 silam. Motor ini dipasarkan dengan banderol sebesar Rp 59.500.000 on the road Jakarta.

Suzuki V-Strom 250SX dilengkapi beberapa fitur seperti rem ABS dual-channel, dual exit muffler, dan Suzuki Easy Start System. Suzuki V-Strom 250SX memiliki ukuran panjang 2.180 mm, lebar 880 mm, tinggi 1.355 mm, dan jarak sumbu roda 1.440 mm. Ground clearence motor ini 205 mm, tinggi jok 835 mm, bobot seberat 167 kg serta kapasitas tangki 12 liter.

Lantas, bagaimana impresi kami terhadap Suzuki V-Strom 250SX saat digunakan untuk berkendara harian? Penasaran? Tonton videonya sampai habis ya!

Silakan menyambangi website kami, http://www.otorider.com untuk detail lebih banyak mengenai Suzuki, juga berita terkini dan paling menarik seputar dunia sepeda motor.

Klik Like bila Anda menyukai videonya, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depan. Jangan lupa SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/c/otoridercom

Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di:
https://www.facebook.com/otoridercom
https://www.instagram.com/otoridercom
https://twitter.com/otoridercom

(*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.