Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia Berjalan Sukses

Deklarasi Fazzio Owner Club Indonesia Berjalan Sukses
Selasa, 26 April 2022 13:00
Brian

Yamaha Fazzio secara resmi telah memiliki komunitas yakni Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI). FOCI sendiri baru menyukseskan deklarasinya yang dihadiri oleh anggota dari Jabodetabek. Acara pun dimulai dari Cempaka Putih dan sempat diisi dengan berkendara sepeda motor.

"Kami mulai tikum di Yamaha DDS 1 Cempaka Putih pukul 15.00 dan berangkat menuju lokasi deklarasi pada pukul 16.20. Pada pukul 17.05 kami tiba di lokasi deklarasi dan langsung mempersiapkan takjil untuk kami bagikan ke pengendara yang lewat," ujar Baba Zeal, pendiri FOCI dalam keterangan tertulis.

   Baca Juga: Komunitas Honda Adakan Gathering dan Jajal Vario 160

Acara tersebut pun berkolaborasi dengan Yamaha Jabodetabek, YRFI DKI Jakarta, dan Ramadhan Motor Show yang digelar oleh Adi Pro. Selain membagikan takjil, terdapat santunan anak Yatim dan nonton bareng MotoGP. Rangkaian acara tersebut merupakan salah satu kegiatan dalam deklarasi FOCI ini.

Deklarasi FOCI

"Terima kasih untuk semua rekan-rekan yang terlibat secara langsung maupun yang sudah support dari jauh. Hasil forum seusai deklarasi kami sepakat FOCI Jabodetabek-ten menunjuk Bro Indra dari FOCI Jakarta sebagai PLT Ketua Umum FOCI Nasional sampai dengan terselenggaranya Munas FOCI," lanjut Baba Zeal.

   Baca Juga: Pengurus Pusat HDCI Gelar Acara Bakti Sosial dan Santunan Anak Yatim

Sementara untuk Ketua FOCI jakarta telah jatuh kepada Bro Wahyu dan wakilnya Bro Coki. "Selamat menjalankan tugas dan tetap semangat," lanjutnya. Sedangkan, untuk struktur kepengurusan FOCI Nasional Sementara dan juga struktur Kepengurusan FOCI Jakarta akan diumumkan oleh masing-masing ketua pada 24 April 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.