Catat! Berikut Jadwal dan Lokasi Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024

Catat! Berikut Jadwal dan Lokasi Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Ilustrasi pameran PEVS.
Sabtu, 30 Maret 2024 11:00
Thio Pahlevi

OTORIDER - Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia (PERIKLINDO) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo bakal kembali menggelar pameran kendaraan listrik. Pameran bernama PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 ini kabarnya bakal menyajikan area yang lebih luas dengan beragam keseruan. Nah, kapan dan di mana pameran ini berlangsung?

Rudi MF selaku Project Manager PEVS 2024 mengatakan ajang ini bukan hanya sekadar pameran kendaraan listrik. Namun, PEVS 2024 terus berkomitmen untuk menjadi jembatan dalam membangun dan memantik ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Hal ini, kami wujudkan dengan berbagai program unggulan saat penyelenggaraan acara PEVS 2024, antara lain giat business matching antara kelompok Business to Business (B2B), Business to Government (B2G), beragam topik seminar seputar edukasi ekosistem kendaraan listrik sarat akan literasi dan wawasan serta ragam giat entertain menarik yang dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat," kata Rudi pada Rabu (27/3).

Beragam merek kendaraan listrik bakal meramaikan ajang PEVS 2024. Pada segmen motor, terdapat beberapa merek seperti Kymco iONEX, Rakata, Selis, VMOVE, Keeway EV, dan ZPT. Sejumlah hiburan pun tersaji di sana, antara lain adalah EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, dan Test Ride.

PEVS 2024 dijadwalkan digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta dengan menggunakan seluruh Hall A, B, dan C pada bidang area lahan seluas 49.499 meter persegi. Area ini lebih besar dari tahun lalu yang hanya 20.157 meter persegi. Sementara, penyelenggaraannya diadakan pada 30 April-5 Mei 2024. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.