PEVS 2024 Segera Digelar, Berikut Ragam Keseruan yang Ditawarkan

PEVS 2024 Segera Digelar, Berikut Ragam Keseruan yang Ditawarkan Pameran kendaraan listrik PEVS.
Rabu, 3 April 2024 16:45
Thio Pahlevi

OTORIDER - Pameran otomotif khusus kendaraan listrik, PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 bakal segera berlangsung dalam waktu dekat. Ajang ini dijadwalkan terselenggara pada 30 April-5 Mei 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Kabarnya, beragam keseruan akan tersaji di sana. Nah, apa saja?

Rudi MF selaku Project Manager PEVS 2024 mengatakan ajang ini bukan hanya sekadar pameran kendaraan listrik. Namun, PEVS 2024 terus berkomitmen untuk menjadi jembatan dalam membangun dan memantik ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.

"Hal ini, kami wujudkan dengan berbagai program unggulan saat penyelenggaraan acara PEVS 2024, antara lain giat business matching antara kelompok Business to Business (B2B), Business to Government (B2G), beragam topik seminar seputar edukasi ekosistem kendaraan listrik sarat akan literasi dan wawasan serta ragam giat entertain menarik yang dapat dinikmati seluruh kalangan masyarakat," kata Rudi pada Rabu (27/3).

Ragam hiburan pun tersaji di sana, antara lain seperti EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, dan Test Ride.

Berbagai merek kendaraan listrik bakal meramaikan ajang PEVS 2024. Pada segmen motor, terdapat beberapa merek seperti Kymco iONEX, Rakata, Selis, VMOVE, Keeway EV, dan ZPT. Pameran tahun ini diklaim menawarkan area yang lebih luas dengan menggunakan seluruh Hall A, B, dan C JIExpo, Kemayoran, yakni mencapai 49.499 meter persegi. Area itu lebih besar dari tahun lalu yang hanya 20.157 meter persegi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.