Impresif di MotoGP Amerika 2024, Vinales: Percaya pada Kemampuan

Impresif di MotoGP Amerika 2024, Vinales: Percaya pada Kemampuan Maverick Vinales, Aprilia Racing MotoGP 2024.
Senin, 15 April 2024 23:51
Thio Pahlevi

OTORIDER - Maverick Vinales membawa raihan poin maksimal saat menjalani seri MotoGP Amerika 2024. Ia mampu memenangi balap Sprint serta Race utama pada akhir pekan kemarin. Tak hanya itu, pembalap Aprilia Racing tersebut juga mencatatkan sejarah pribadi.

Kemenangan Vinales sendiri menjadi yang ke-298 bagi Aprilia dalam sejarah balap motor Grand Prix. Ia mengatakan telah banyak melakukan pengorbanan agar bisa sampai di titik tersebut. Selain itu, sikap pantang menyerah juga diperlukan untuk dapat terus berjuang.

"Saya melakukan banyak pengorbanan untuk sampai ke titik ini dan akhirnya semuanya membuahkan hasil. Hal ini menunjukkan bahwa kita tidak boleh menyerah. Kita harus percaya pada kemampuan kita dan terus berkembang," ujar Vinales.

Tak hanya itu, Vinales juga menjadi pembalap pertama dalam sejarah MotoGP yang memenangkan balapan dengan tiga merek motor berbeda. Di balik penampilan impresif ini, Vinales menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya.

"Ini adalah prestasi bersejarah dan saya sudah tahu sejak hari pertama saya tiba di Aprilia bahwa saya akan mampu mencapainya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberi saya kekuatan untuk terus melangkah, orang-orang di Noale, tim saya, dan keluarga saya," kata Vinales. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.