Warna Visor Helm yang Nyaman untuk Dipakai Riding Harian

Warna Visor Helm yang Nyaman untuk Dipakai Riding Harian
Jumat, 7 Juli 2023 19:30
Nabiel Giebran El Ri

Bicara warna visor untuk helm, saat ini ada beberapa pilihan yang tersedia di pasaran. Selain warna visor clear yang biasanya sudah terpasang dalam paket penjualan helm, ada pilihan warna lainnya seperti rainbow, iridium (blue, green, silver), dan smoke atau dark visor.

Penggantian visor dengan warna yang agak gelap dianggap dapat membuat tampilan helm jadi lebih keren dan tidak silau ketika berkendara di siang hari. Karena maraknya tren ganti warna visor, lalu apa warna visor yang direkomendasi untuk riding harian?

“Kalau digunakan untuk segala kondisi atau sehari-hari paling aman sih pakai yang clear, ketika malam hari juga pandangan pasti lebih jelas,” buka Lutfhi, tenaga penjual di Toko Blessing Helm, Cibinong.

   Baca Juga: Ini Penyebab Kick Starter di Motor Terasa 'Ngelos'

Tips Merawat Visor Helm Biar Tidak Baret Halus

Nah, bagi Anda yang menginginkan kenyamanan ketika berkendara di siang dan malam, sebaiknya tetap menggunakan visor jenis clear saja. Tapi, jika Anda mau visor dengan warna yang gelap, juga tidak ada masalah. Asal dipakai hanya untuk siang hari saja. Kemudian, ketika riding di malam hari, ganti dengan visor clear.

Namun, bila Anda mau lebih simpel, bisa pilih helm dengan fitur double visor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.