Lorenzo Optimis Gondol Gelar Juara Dunia

Lorenzo Optimis Gondol Gelar Juara Dunia
Senin, 1 Juni 2015 08:00
Okky Zulham Hadi

Berkat kemenangan di seri keenam sekaligus kemenangan hatricknya di musim 2015. Pembalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo optimis mampu menggondol gelar juara dunia MotoGP 2015.

Pemegang gelar juara dunia 2 kali ini menunjukan tajinya dengan berhasil mengantongi poin sempurna dari tiga seri. Lorenzo kini bercokol di posisi kedua klasemen pembalap dengan torehan 112 poin atau terpaut 6 poin dari rekan satu timya, Valentino Rossi yang berada di peringkat pertama klasemen.

"Saya pikir pada hari Sabtu, bahwa tahun ini bisa menjadi milik kami tapi itu masih sangat dini untuk mengatakan bahwa kami akan menang. Karena kejuaraan ini sangat panjang masih. Tapi lima kemenangan dari enam seri untuk Yamaha menunjukan motor kami bekerja dengan baik." tukas pembalap bernomor 99 ini.

Lorenzo telah secara dramatis telah mengurangi jarak poin dengan Rossi. Namun dirinya bersumpah untuk tidak merasa sombong meskipun dapat mengambil alih posisi pertama klasemen. "Valentino luar biasa di musim ini dan selalu naik podium. Tapi beruntung karena dia berada di belakang saya saat seri Mugello. Memang sulit untuk mengambil alih posisi Valentino meskipun saya telah memenangkan tiga seri berturut-turut. Tetapi ini jauh lebih baik karena hanya selisih enam poin darinya, jadi kami harus bekerja keras untuk memimpin klasemen.

"Tapi apa pun bisa terjadi dan saya bisa saja kehilangan poin. Jadi, Yamaha akan terus bekerja agar musim ini menjadi tahun kami, jadi kita harus mengambil keuntungan." (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.