Raih Podium di Sprint MotoGP Amerika 2024, Marquez: Sangat Berarti

Raih Podium di Sprint MotoGP Amerika 2024, Marquez: Sangat Berarti Marc Marquez Gresini Racing MotoGP 2024.
Minggu, 14 April 2024 23:41
Thio Pahlevi

OTORIDER - Marc Marquez kembali menunjukkan performa gemilang dalam lanjutan seri MotoGP 2024. Pembalap Gresini Racing yang didukung Federal Oil tersebut mampu meraih podium kedua saat balap Sprint MotoGP Texas, Amerika pada Minggu (14/4) dini hari. Hasil ini pun diakui Marquez menjadi hal yang sangat berarti.

Dalam balapan yang berlangsung sebanyak 10 lap tersebut, Marquez bersaing ketat dengan Pedro Acosta dan Maverick Vinales. Kakak Alex Marquez ini berhasil menyelesaikan balapan dengan selisih waktu 2,294 detik dibandingkan Vinales yang finish di urutan pertama.

"Ini adalah podium yang sangat berarti, apalagi itu bukan hal yang mudah. Balapan pertama sangat menantang. Saya membuat beberapa kesalahan penting, tapi kemudian saya mampu menahan Pedro Acosta dan Jorge Martin dan saya juga menemukan ritme yang bagus, serta dari sana saya meningkat," ujar Marquez.

Berbekal hasil tersebut, Marquez bertekad untuk bisa kembali kompetitif saat Race utama pada Senin (15/4) dini hari. Ia pun menargetkan finish di posisi tiga besar.

"Saya merasa jauh lebih baik di bagian kedua balapan dan sekarang kami harus terus bekerja agar bisa kompetitif besok. Saya akan mencari tempat ketiga, karena ada begitu banyak pembalap yang cepat," ucap Marquez.

Jelang balapan nanti, Marquez bakal start dari posisi ke-3. Sementara itu, rekan setimnya yakni Alex Marquez berada di urutan ke-12. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.